Membandingkan Ponsel Gaming Asus ROG, Xiaomi Black Shark, dan Razer Phone

ASUS ROG Phone dipadankan dengan GameVice sehingga bentuk ponsel jadi menyerupai sebuah konsol portable.

- Asus secara resmi memperkenalkan ponsel gaming pertamanya, ROG Phone pada publik. Artinya sejauh ini baru ada 3 vendor besar yang merilis smartphone khusus pecinta game mobile.

Ketiga vendor tersebut adalah Razer, Xiaomi lewat anak perusahaannya yakni Black Shark dan terbaru adalah Asus ROG Phone ini.

Black Shark telah dirilis pada pertengahan April lalu sedangkan Razer Phone sudah dirilis sekitar akhir tahun 2017. Lantas seperti apa perbandingan ketiga ponsel gaming ini?

Dari segi fisik, Black Shark dan ROG Phone memiliki karakterisitik yang mirip. Keduanya memiliki sudut yang lebih membulat ketimbang Razer Phone dengab sudut yang tegas.

Dari ukuran, Asus ROG Phone dan Razer Phone cenderung lebih tipis dan ringkas sedangkan Black Shark memiliki bentuk yang agak tebal karena memang dirancang untuk game controller.

Untuk sisi dapur pacu, Black Shark dan ROG Phone lebih unggul dengan menyematkan Snapdragon 845 sedangkan Razer Phone masih menggunakan Snapdragon versi terdahulu yakni 835.

Untuk harga, Black Shark dibanderol sekitar Rp 7,7 juta dan Razer Phone sekitar Rp 9,7 juta. Sayangnya belum ada kepastian harga untum Asus ROG Phone.

Berikut ini adalah tabel lengkap perbandingan spesifikasi dari ketiga ponsel gaming tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Membandingkan Ponsel Gaming Asus ROG, Xiaomi Black Shark, dan Razer Phone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel