Laptop Murah Avita Magus Masuk Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Peluncuran laptop Avita Magus di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

- Vendor Nextstgo meramaikan pasar laptop Indonesia dengan laptop 2-in-1 seri Avita Magus, yang menyasar kelas menengah ke bawah. Laptop yang juga berperan sebagai tablet (saat keyboard dilepas) ini memiliki ukuran layar 12,2 inci.

"Ini adalah laptop pertama kami yang tidak hanya meningkatkan produktivitas, namun juga mencintai keberagaman,fashion berkelas,dan kreativitas tak terbatas tuturElia Sera, Country Manager Nextstgo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (20/5/2019).

Avita Magus 12.2" hadir dengan warna-warna menarik dan bernuansa muda dan enerjik, dan diklaim ringan untuk dibawa kemana-mana.

Dari segi hardware, Avita Magus 12.2" mengusung layar sentuh resolusi 1.920 x 1.200 piksel., CPU Intel Celeron N3350,RAM 4 GB, memori internal 64 GB, grafis Intel HD Graphics 500, dan menjalankan OS Windows 10 Home

Dari segi konektivitas, Avita Magus 12.2" dilengkapiBluetooth v4.0, 1 port headphone 3,5mm, USB 3.0, dan Mini-HDMI. Terdapat juga slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Tersediaempat pilihan desain Avita Magus yangdapat disesuaikandengan kepribadian masing-masing pengguna, yakniSeashell pink, Steel Blue,Charcoal Grey, danPastel Violet.

Avita Magus 12.2" sudah tersedia di Indonesiadengan harga Rp 4,5 juta. Peminat laptop two-in-one ini dapat memperolehnya diOfficial Shop Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia,JD.ID, dan toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Nextstgo mengklaim telah memiliki 16 service center di kota-kota besar di Jawa, Bali, serta di kota Medan, Batam, dan Makassar.

Selain keenambelas service center tersebut di atas,Nextstgo juga menyebut telah memiliki 96Authorized Service Partners(ASP) yang tersebari dari Banda Aceh hingga Jayapura.


Belum ada Komentar untuk "Laptop Murah Avita Magus Masuk Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel