Lenovo Pastikan Rilis Laptop 2 Layar

Lenovo Yoga Book 2 dengan dua layar.

- Rumor soal kehadiran Lenovo Yoga Book 2 sudah beredar sejak pekan lalu. Kabar tersebut lantas dikonfirmasi Lenovo dalam konferensi pers Intel di ajang Computex 2018, Taipei, Taiwan.

Lenovo Yoga Book 2 diklaim bakal memiliki layar ganda (dual-display). Masing-masing mendukung fitur sentuhan (dual-touch) dengan pengalaman mencoreng (inking experience) yang lebih mumpuni.

Kedua layar perangkat bisa dijadikan keyboard secara bergantian. Basisnya adalah kecerdasan buatan (artificial intelligence), di mana keyboard bersifat virtual.

Selain fitur dual-display, ada beberapa hal yang digembar-gemborkan sebagai keunggulan Lenovo Yoga Book 2. Perangkat tersebut dikatakan hadir dengan desain super tipis dan ringan, meski tak diumbar secara detil dimensi dan bebannya.

Performanya juga digadang-gadang lebih garang dengan mengandalkan CPU dari Intel. Menurut prediksi, Lenovo Yoga Book 2 akan dipersenjatai seri Intel Whiskey Lake U atau Amber Lake Y terbaru.

Seri U biasanya dipakai untuk laptop menengah ke atas yang langsing dan portable. Sementara itu, seri Y biasanya untuk laptop dan tablet super tipis dengan desain tanpa kipas (fanless).

Berpacu pada pengumuman yang diumbar langsung oleh Lenovo, bisa dibilang Yoga Book 2 adalah perangkat hibrida yang punya tiga fungsi. Masing-masing sebagai laptop, tablet, dan kanvas digital.

Lenovo juga sempat memberikan teaser untuk Yoga Book 3, meski informasinya lebih minim. Peningkatannya dari segi fleksibilitas, memiliki kemampuan layar lipat (foldable-screen), sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (7/6/2018), dari MsPowerUser.

Yoga Book 3 disebut-sebut bakal hadir pada 2019 mendatang. Sementara itu, untuk Yoga Book 2, belum diumumkan secara pasti peluncurannya dalam kurun tahun ini. Kita tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "Lenovo Pastikan Rilis Laptop 2 Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel