Menjajal Oppo A83, Ponsel Selfie Adik Oppo F5

Model memamerkan smartphone Oppo A83 yang memiliki layar kekinian rasio 18:9 dan fitur face unlock di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Oppo mulai memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia, Oppo A83, pada akhir Januari lalu. Oppo A83 memiliki sejumlah kesamaan dengan ponsel pintar seri F5 andalan Oppo.

Oppo A83 misalnya, memiliki kemiripan fisik dengan "kakaknya", seri Oppo F5, antara lain dari desain layar berbingkai tipis dengan aspect ratio 18:9 seperti sang kakak.

Dapur pacunya juga sama, yakni chip octa-core Helios P23 yang bahkan mampu berlari lebih kencang dibandingkan seri F5, karena resolusi layar A83 lebih rendah.

Sang pabrikan turut menyematkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) pemoles jepretan selfie yang lagi-lagi sama dengan milik seri F5.

Tak heran, Oppo memang mengedepankan A83 sebagai versi lebih terjangkau dari seri Oppo F5. Harapannya, teknologi AI beautification yang menjadi jagoan baru Oppo, bisa dikenal masyarakat secara lebih meluas lewat Oppo A83.

Banderol harga Oppo A83 dipatok sebesar Rp 3 juta di Indonesia, sementara seri F5 memiliki kisaran harga mulai Rp 3,6 juta hingga Rp 5,2 juta di Indonesia.

Dengan harga lebih bersahabat itu, apa saja yang akan ditemukan pembeli Oppo A83 di kotak kemasannya? Bagaimana pula penampilan Oppo A83 dari berbagai sisi?

KompasTekno melakukan unboxing dan hands-on Oppo A83 dalam acara Media Experience di Jakarta, Rabu (21/2/2018) untuk menemukan jawabannya. Simak hasil penelusuran selengkapnya dalam rangkaian foto di tautan berikut.

Belum ada Komentar untuk "Menjajal Oppo A83, Ponsel Selfie Adik Oppo F5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel